Minggu, 29 Agustus 2010

Ku sadari



Kadang ku tak mengerti apa yg terjadi
lama aku menanti di cintai sepenuh hati
dan mendapati cinta yang hakiki
tp yang ada aku slalu di buat dilema
dia tak pernah mengerti hati ku
dia tak pernah pahami perasaan ku
pa yang aku rasa,apa yang aku pikirkan
dan apa yang aku lakukan
semua seakan" tak ada artinya....

apa yang harus aku lakukan
untuk mengahiri kesalahan ini
kenapa aku harus slalu mengalah
dan mengawali komunikasi?
kapan ada perhatian yang ku mau
kapan ada suasana yang baru
yang membuat hidup ni seru

untukmu yang slalu di hati
plis mengerti...
hidup ini tag hanya butuh di temani
tapi juga di pahami..

aku mencintaimu
tp aku benci kamu...
Love ayah....

1 komentar:

  1. selama ini aq berusaha untuk memahami dan terus memahami mu,apapun q lakukan hnya untuk mu dan klg kecil qt. tp aq tak tau atas apa yg km balas terhadap q. aq sngat mencintai mu bu',smpai kpn pun..... From : ayah

    BalasHapus